2006/9/11, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]>:

> Intinya saya sih pingin anda menyadari bahwa "teknologi informasi" (yg
> ente
> Anda
>
> Huehehhehehe
>
> === huehuehue... apa mau tak bikinin polling :p

Ok Silahkan saja tak wait polingnya ini referensi

http://id.wikipedia.org/wiki/Ilmu
disana ada cabang2 ilmu pasti dan ntar baca semua yach termasuk ilmu
terapan dan liat semua jenisnya :D

ini lagi tak cuplikan dari
"Wattles mengklaim metode menjadi kaya yang ditemukannya itu ilmiah. Cara
bekerjanya sama pastinya dengan ilmu aljabar atau aritmetika. Jika seseorang
membuat perhitungan 2 x 2, maka hasilnya tidak mungkin selain angka 4.
Itulah perhitungan ilmu pasti."
http://72.14.235.104/search?q=cache:TZCvzcOJDaMJ:www.pembelajar.com/wmview.php%3FArtID%3D244+ilmu+pasti&hl=id&gl=id&ct=clnk&cd=10

--
                     "Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com