2006/9/11, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]>:

> ==== Hmm...setelah ane baca2 link yang mas amigelz berikan disitu
> dijelaskan
> teknologi masuk dalam golongan ilmu pasti, thanks... saya terima bahwa
> teknologi adalah salah satu golongan dari ilmu pasti. Maaf klo selama ini
> saya ngotot dan ternyata saya salah. Sekali lagi maaf.

hehehehhe ;))

Tapi terus terang, setelah saya baca2, tidak ada yang menjelaskan bahwa
> teknologi hanya mempunyai jawaban YA atau tidak, bisakah dikasih link yang
> menjelaskan hal ini.

wah ini jelas salah tafsir, ini postingan awal saya

Dari: AmiGelz <[EMAIL PROTECTED]> Dikirim-Oleh: gmail.com
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: 2006 Sep 8 13:14
Judul: Re: Re: [OOT]Re: [ITCENTER] Usul : Jualan di Milis IT Center

Mas ini tuh milist membahas masalah teknologi,* **teknologi itu ilmu pasti
so kondisi yang berlaku hanya ya ato tidak
*
so coba telaah lagi yach mas :D

=== Disini juga disebutkan bisa saja hasilnya bertentangan, dan itu nggak
> bisa dianggap kesalahan.

Makanya itulah suatu kepastian, bener bener gak ya gak wakakakakkaka, selain
itu
dalam algoritma pemograman kan juga ada kondisi pertentangan, tapikan hasilnya
pasti wekekekkeke sudahlah salah ya salah kok masih ngeyel aza :D wekekekke

ini lagi tak cuplikan dari
> "Wattles mengklaim metode menjadi kaya yang ditemukannya itu ilmiah. *Cara
> bekerjanya sama pastinya dengan ilmu aljabar atau aritmetika. Jika
> seseorang
> membuat perhitungan 2 x 2, maka hasilnya tidak mungkin selain angka 4.
> Itulah perhitungan ilmu pasti*."
>
> http://72.14.235.104/search?q=cache:TZCvzcOJDaMJ:www.pembelajar.com/wmview.p
> hp%3FArtID%3D244+ilmu+pasti&hl=id&gl=id&ct=clnk&cd=10
>
> ==== Ilmu kaya ki opo mas? :p nggak nyambung deh :p

ya ternyata anda orang yang suka bercanda yach  tuh yang penting yang
tak cetak tebal,miring dan bergaris bawah

--
                     "Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com