On 9/11/06, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  >  Buat bung ryo " saya mo nanya, "menurut anda sendiri apakah "teknologi
>  >  informasi" itu adalah ilmu pasti?"
>
>  apa sih definisi anda tentang ilmu pasti? biar bisa nyambung, karena
>  toh saya sudah memberikan jawaban bahwa panjang UTP itu sudah ada
>  dalam spesifikasi IEEE saja anda masih bisa membelokkan bahwa pendapat
>  anda benar.
>
>  === Ilmu yang hanya punya jawaban YA atau TIDAK :)

kalau begitu, anda tidak bisa menanyakan tentang ilmu pasti ke saya,
karena definisinya tidak sama. buat saya, ilmu pasti itu seperti hal
yang ilmiah, bisa dibuktikan kebenarannya dan bisa diulangi oleh orang
lain dengan hasil yang sama.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com