On 9/11/06, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  === Ok thanks, jawabannya,
>
>  Btw, ketika amigelz posting tentang definisi ilmu pasti itu kok bung ryo
>  diam saja ya? Apa karena CS nih :)
>
>  Biasanya bung ryo paling rajin menyanggah hal klo hal itu beda dengan
>  definisi bung ryo dan bisa dibuktikan dengan source baik dari google, wiki,
>  or etc...

saya agak kesulitan membaca thread kalian, karena formatnya tidak
jelas mana tulisan yang baru mana tulisan yang lama (quote). sewaktu
saya menulis tentang thread ini, tentang batas jarak kabel UTP, saya
juga tidak bisa membedakan yang menulis/bertanya itu anda atau
amigelz.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com