Saya pikir debat itu baik sekali pak, untuk menambah wawasan kita. jujur aja
saya jadi tambah ilmu setelah ada rekan yang memberikan info beserta link.
Tetapi yang lalu jadi masalah ada juga rekan yang kalo melanggar aturan
milis lalu di ingatkan, sepertinya gak terima. Dan buruknya lagi jika
berdebat cenderung bukan mencari penyelesaian, tetapi mencari pembenaran.
Sudah di beri bukti dan link, masih juga mencari pembenaran, ya itu yang
jadi masalah. Contohnya beberapa bulan yg lalu saat debat tentang Software
bajakan dan ebook di milis ini, saya jadi ngerti tentang UU Haki dan
[EMAIL PROTECTED] Tetapi ada juga yang masih gak terima kalo tindakannya
itu malanggar aturan milis, sehingga saat ada debat lagi sepertinya dendam
lama harus segera di tuntaskan. Saya gak kenal dengan Pak Ryo Saeba maupun
Tommy atau rekan lainnya, tetapi thanx banyak karena saya banyak dapat ilmu
dari milis ini.

Ambil yang terbaik dan hilangkan yang buruk

_