 From: jarangkonek <[EMAIL PROTECTED]>
 To: ITCENTER@yahoogroups.com
 Sent: Friday, 22 September, 2006 7:21:33 PM
 Subject: [ITCENTER] Re: lupa password xp

 MAs ardi,

  coba masuk win tp ke save mode, caranya saaat booting pertama tekan
  F8 sampai muncul pilihan untuk masuk win XP dengan mode savemode.
  disitu akan muncul 2 user. pilih yang administrator.
  setelah itu, Buat aja user baru control panel\user account
  aku yakin udah sampai di situ mas ardi tau deh caranya selanjutnya
  untuk buat user baru.

  user yang lama(yg lupa passwordnya) bisa jg dihapus, tp hati2 klo ada
  file di my document pasti ikut kehapus, jd pilih undelate file's

  gt...

  selamat mencoba

  --- In [EMAIL PROTECTED] s.com, ardi agustino <astadala_88@ ...>
  wrote:

  > bagaimana cara masuk win xp jika lupa passwordnya?
  >

  > thx b4

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!