Teman-teman sekalian,

  Kalau sudah memindahkan file data base yang kita buat dengan SQL Server
kemudian memindahkan data base tersebut ke komputer lain. Caranya bagaimana?
karena setahu saya, data base yang sudah saya buat kok tidak bisa dipindahkan
lagi.

  Apa data-nya hanya mau di server yang sudah dibuat ya? - saya baru belajar
SQL.

  Rencananya untuk proyek basis data komputerisasi klinik medis, interface yang
digunakan adalah Visual Basic.NET

Jawaban anda akan sangat membantu,-

  Terima kasih
Jeni Sudarwati