From: danova <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 3, 2006 8:06:49 AM
Subject: [ITCENTER] MTA.exe di flash disk

Dear All,
Saya punya flash disk, jika saya masukkan di komputer A, maka akan
muncul file MTH.exe. Yg sudah dilakukan adalah scan pakai Symantec dg
update terbaru, scan pake PCMAV terbaru (10-2006), tapi tidak diketahui
sebagai virus. Saya sudah coba format terus coba masukin lagi ke
komputer tersebut tapi akan muncul lagi MTH.EXE sebesar 28 kb. Adakah
yg tahu apakah ini virus? jika ya bagaimana solusinya?

Thanks in advance