Teman2, Saya saat ini membutuhkan pekerjaan di bidang IT untuk daerah
Yogyakarta, semarang, atau solo. Saya lumayan dapat menguasai Networking. Jika
ada dari teman2 IT yang perusahaannya membutuhkan orang IT, saya bersedia
lho..... Jika ada lowongan, mohon kirim ke email saya ya.... [EMAIL PROTECTED]
Terima kasih sebelumnya ya... Saya lulusan Universitas Atma Jaya Yogyakarta Th
2005.

  Salam

  Aditya Raharja