mendingan coba dulu pake knoppix ,  begitu ketemu driver dah hdd nya
tinggal di mounting dan transfer ke FTP ,

  From: Denis Arifin
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 13, 2006 10:16 AM
  Subject: RE: [ITCENTER] Help my server.

  Bukannya ngak pernah back up bos. Backup sih sering Cuma backupnya ke server
  itu sendiri soalnya selama 1 tahun disini, nih server ngak pernah kaya gini.
  Sekarang kejadian deh.

  Gue dah coba call IBM, yg ada malah makin bingung gue, disuruh nyari tuh
  server setting ke RAID atau kemana? Yg ada bukannya solusi selesai, malah
  makin pusing.

  CD Driver sih numpuk, Cuma gimana mau makenya kalo waktu gue masukin cd
  windows 2000 trus pilih F6 buat install dari SCSI, soalnya dia baca drive A.
  masa iya kapacity CD dicopy semua ke drive A?

  Gimana ya solusinya bro?

  Denis Arifin