Dear Pak Denis,
IBM XSeries 225 menggunakan CD boot punya IBM. lebih lengkapnya nama CD Server
Guide 6.1.3 setup and Installation.
kebetulan salah satu server saya juga seri ini.
CD ada 5 buah dan ini jadi satu saat anda beli server.
anda bisa download di http://www.bpc.scribona.no/xseries/xseries.htm

Untuk Blue Screen itu bisa disebabkan beberapa hal, salah satunya dikarenakan
MBR anda rusak, atau HDD anda ada masalah.
paling sering dikarenakan Ada file di System32 yang korup/rusak. coba anda
repair dan copy secara manual file yang rusak.

dan juga bisa dikarenakan memory anda rusak, sangat jarang sih. tapi saya
pernah mengalaminya.

terima kasih, semoga membantu.

Best Regards,
Aan Isnaini