Dear All,

Mohon saran untuk kasus saya,

Akhir bulan ini ada perusahaan yg joint (PT. X) dengan kantor saya.
Kebetulan kantor saya ada di lantai 5 sedang perusahaan yg joint (PT. X) itu
berkantor di lantai 2.
Jarak antara lantai 5 dan 2 lebih dari 200 M.

Nah kira gmn caranya agar perusahan yg joint itu bisa make koneksi (kabel)
kantor saya di lantai 5, dengan tanpa menggunakan repeater di setiap 100 M.
(kondisi tidak memungkinkan untuk meletakkan repeater setiap 100 M)

Atau ada saran laen?

Jika ada saran koneksi laen, kira2 apa saja yg musti di persiapkan? Dan
kira2 perbandingan cost nya bagaimana?

Thanks

-dhani @ http://reviewcenter.web.id