Mas, laptopnya merek apa ya? Mungkin bisa minta ke distributornya.
atau mungkin juga sudah tersedia di harddisk, tinggal di burn ajah.

jadi tahan diri dulu, jangan diformat dulu, takutnya malah source-nya
ada di harddisk.

soalnya pernah beli Toshiba Tecra M3, ternyata CD Recovery-nya
kudu bikin sendiri dengan cara mem-burn dari salah satu direktori
di harddisknya.