1. Om, mungkin sewaktu install office-nya lewat lan ya?
jadi mungkin kalo si user non admin nyoba jalanin, dia
ngerasa ada instalasi yg blom lengkap, trus nyari file
isntallernya ke jaringan, tapi gak bisa, karena mungkin
dia dibatasi rights-nya.

ada juga kemungkinan, user tersebut mencoba pasang
add-in yg sebelumnya tidak secara default dipasang,
jadi dia nyari installernya lewat lan yg mungkin dianya
gak punya akses.

mungkin dicoba kalo pake installernya dikopi ke harddisk.

2. gak ada pertanyaan nomer 2 ya?