Kalo budget segitu mah berat, kalo kualitas link kabelvisionnya bagus
cari aja ISP yg provide kabelvision versi SOHO 128kbps, berkisar
1.5-2jt (klien ada yg pakai UNINET) cukup stabil dan jarang putus
kecuali bila ada pemadaman listrik yg cukup lama.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Kristanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekans,
>
> Kantor saya berencana ingin menggunakan jaringan internet yang lebih
baik dan stabil. Saat ini kami hanya menggunakan jasa salah satu ISP
nasional dengan melalui jaringan kabel dari kabelvision dengan
mengambil paket personal yang di share ke sekitar 20 client.

> Untuk sambungan yang baru ini, budget yang kami miliki untuk biaya
langganan internet per bulan sekitar Rp. 2 s/d 2,5 juta perbulan.
Kalau bisa internet tersebut tidak meggunakan jaringan kabel dari
kabelvision sebagai media penyampainya.

> Mohon rekomendasi dari rekan-rekan semua, dengan kondisi yang ada
dan budget yang terbatas tersebut, ISP mana yang dapat memberikan
layanan dan nilai tambah yang paling baik ?