Betul. Beberapa kali ngalamin parts server mati (memory, tape, HD, PS)
harus order dulu ke Sing. Mau gak mau harus punya parts cadangan
sendiri krn buat pinjam spare punya vendor butuh waktu 24 jam dan itu
akan diambil lagi kalo parts yg dipesan datang. Ga peduli low end
laptop sampai high end server)
Hampir semua brand besar (IBM, Compaq, Dell, HP dll) ngepul warehouse
di Sing