"DW" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dinten Kemis Kliwon, Tanggal 9 Nopember 2006 Jam 7:00:12 WIB
> Wiempy ([EMAIL PROTECTED]) nyerat mekaten :

> kemaren saya juga instal IE7, tapi saya download dari yahoo provider.
> kecepatan tidak ada masalah tuh.. sama seperti pake IE6.
> bahkan lebih enak pake IE7 untuk browsing.
> tapi ada sedikit problem di tampilan layarnya,
> semua tulisan kok rada buram ya ? kayak tampilan pas jalan di safe mode
> gitu.
> mungkin rekan lain tahu penyebabnya?

Wpy:
Memang klo saya perhatikan tulisannya di IE7 agak buram, hal tsb yg saya
gak suka, lebih enak tulisan di IE6 yg lebih terang dan jelas. Trus mengenai
kecepatan akses ke situs, gak semua situs lambat. Ada beberapa situs
luar negeri klo diakses pake IE7 lambat loadingnya, tapi klo dibuka pake
Firefox lebih cepat loadingnya. Mengenai tulisan yg buram di IE7 saya
juga sampai saat ini masih blom mengetahui caranya untuk memperjelas
tulisan tsb. Mungkin ada setting yg harus diubah, saya blom sempat cari
troubleshooting tulisan IE7 yg buram di google.

Salam,
Wiempy