  From: Denis Arifin
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 14, 2006 10:37 AM
  Subject: RE: [ITCENTER] PC Anywhere antara Jakarta - Bandung (dan kota
lainnya).. Mungkinkah???

  betul mas. kalo soal biaya SLJJ, kayanya masih diperbolehkan d mas. cuma ya
  itu tadi, gimana settingnya? karena saya sendiri sudah coba tapi masih
  connection time out.

  trus kok ada IP Address? bukannya kalo SLJJ, ngak butuh IP Address? mohon
  bener bener solusinya mas? syukur syukur kalo ada tutorialnya... :)

  Denis Arifin
  EDP Departement