Udah pada pake celana panjang, tp masih kayak anak SD yang mesti
dijagain kalo ditinggal guru.   Saya bilang kantor kantor mah ga usah
ngeblock akses internet macem macem dengan Firewall.

Yang penting ada Performance Review tiap bulan...  yg kerjaannya ga
beres... Potong Gaji buat bayar Internet akses....

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "pbgabsi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> >

> masa sih,
> kalo dikantor yg model paperless gmana? semua report online dan semua
> data ada di server.
> hak akses emailnya aja yg dibatasi, vendor sudah pakai email utk kirim
> tagihan dan bayarnya pun bisa lewat internet.
> kalo purchasing nyari barang emang harus langsung ke toko? buang
> waktu! kalo mau cari barang di internet berjibun....

> "Wawasan"
> >

> Jangan berpikiran sempit.
> Sebagai manager harus terus cari informasi terupdate.
> Update otak, update berita dan lakukan riset utk dept. nya

"restricred

> [...]
> >
>  menurut pengalaman, kalau semua SOP jelas dan sudah diimplementasikan
> maka kerjaan admin akan santai sekali, paling banter update user dan
> security atau install PC/server baru.

> dari
> >

> Sedihnya kadang ada direksi yg ngomong seenaknya :
> 'dept IT adalah cost center!....'
> padahal coba bayangkan kalo tuh orang harus bikin report evaluasi
> setahun tanpa IT, mau pakai Excel? padahal recordnya jutaan...
> Marketing gak bisa jualan karena katalog adanya di web server hehe...
> FInance mau bayar gaji karyawan yg jumlahnya ribuan tanpa aplikasi

Admin