ronaldkuntoro wrote:
> Udah pada pake celana panjang, tp masih kayak anak SD yang mesti
> dijagain kalo ditinggal guru.   Saya bilang kantor kantor mah ga usah
> ngeblock akses internet macem macem dengan Firewall.

Ketika server kantor dihack orang dari luar, asyik tuh bisa libur.
Ketika ada workstation yang jadi spammer nyebar email worm dan domainnya
di block, asyik kan gak perlu kirim terima email lagi.
Ketika data data pada hilang karena virus yg di download dari Internet,
asyik juga karena ke kantor cuman tinggal ngopi dan baca koran.
Ketika data penting kantor dicuri oleh orang, lumayan, proyek jadi gak
perlu untung.

> Yang penting ada Performance Review tiap bulan...  yg kerjaannya ga
> beres... Potong Gaji buat bayar Internet akses....

Emang gampang melakukan Performance Review tiap bulan? Ini kerjaan
serius atau kerjaan badut sih?