Semuanya kembali ke adminnya pak......sebagai admin yg memiliki kekuasaan untuk
mengatur jalannya networking yah bisakhan punya kekuasaan untuk menghalangi
anak2 sekolahan untuk tidak membuka situs porno.

  Seperti ditempat puput.....kebetulan di dekat warnet ada lingkungan sekolahan
SD, SMP dan pesantren, nah dgn kekuasaan puput sebagai operator yah ta kasih
instruksi pas masuk agar mereka tidak membuka situs porno......dan juga saat
mereka mulai main internet puput perhatiin lewat remote admin and klo masih
juga macam2 yah ta shutdown aja.....trus kasih tahu klo masih juga membuka
situs yg seperti itu yah akan seperti itu terus komputernya akan dishutdown
terus.....resikonya sih mereka pada kabur hehehe tapi nggak apa2 demi
pendidikan generasi muda kita.......lagian ada juga yg pada ngerti kok akhirnya
hanya betul2 mereka gunakan untuk mencari tugas2 dari sekolahan saja......
  bahkan pas puput perhatiin karena keseringan negor para siswa itu ada
beberapa orang tua yg mungkin merasa kesentil jadi menghentikan kegiatan mereka
untuk tidak membuka situs porno hehehehehehe

Bansat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          On 12/1/06, deje nuxer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya setuju dengan mas setijo, di tambah routes squid aja or pake
> fasilitas
> winroute. Klo gak salah disitu ada fasilitas ngeblok situs2 tertentu. tapi
> akan lebih ahndal klo pake squid aja. trus di transparant proxy. Ya
> walupun
> gak semua situs dapat terblok tapi secara umum sudah mengurangi kesempatan
> untuk membuka situs-situs porno.

Mmmm... Jadi kepikiran begini.. bagaimana kalau murid anda cukup pintar...
Misalnya mereka menggunakan WebProxy seperti http://www.anonymouse.org

Apa squid cukup membantu ?

Anak sekolahan sekarang cukup smart untuk melakukan cheating (semangat
explorernya tinggi :P )

--
Kalau Tuhan mau ......Sekarang tidak ada aku, tapi mengapa ada aku ?