Misalkan saya login dari komputer cleint ke sebuah server, kemudian saya
menyimpan sebuah file di sana.
Tetapi pada hari berikutnya setalah saya login kembali dan ingin
memodifikasi file tersebut, ternyata file tersebut tidak ada / terhapus,
yang ingin saya ketahui , login siapakah yang menghapus file tersebut .

server windows 2000 , pls beri tahu setting detailnya

salam,

Budi

Pada tanggal 06/12/04, gnomeajamfaz gnomeajamfaz <[EMAIL PROTECTED]>