On 12/14/06, dra qul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    thanks banget atas inputnya...
>    sebelumnya minta maaf nih... kalo ada yang kurang berkenan...
>    wacana ini saya lontarkan hanya untuk berbagi pengalaman untuk menjadikan
> komunitas IT indonesia menjadi lebih baik... saya sudah cukup lama
> berkecimpung dalam dunia yang berhubungan dengan IT... sekitar 15 tahun (dari
> tahun 1991)... sudah banyak perusahaan di seluruh Indonesia yang saya
> kunjungi... dari skala kecil sampai besar... memang ada juga yang baik...
> friendly... welcome... etc...

ah, ternyata ini toh penyebabnya. anda sudah lama berkecimpung di IT,
sejak tahun 1991, itu menjelaskan kenapa anda masih pakai floppy disk,
karena sepertinya anda enggan berubah. bukan berarti saya tidak tahu
apa itu floppy disk (saya juga sudah mulai programming sejak tahun 86,
sudah 20 tahun yang lalu, dan masih sempat lihat punch card dan floppy
8"), tapi memang sudah jarang orang pakai, ditambah komputer jaman
sekarang nyaris nggak menyediakan floppy drive, kecuali alat2 yang
masih legacy (USG, keyboard MIDI, etc). tampaknya ini cuma masalah
generation gap, anda yang merasa lebih berpengalaman tersinggung
ketika bertemu orang dari generasi lebih muda yang mungkin tidak
pernah merasakan menggunakan floppy disk.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com