pada prinsipnya sih bisa aja...

kalau sy lagi di luar kantor n sy ngeremote PC lain bisa kok pake gprs
(sy pake gprs matrix), setelah konek pake gprs akan dapet ip internal
matrix, trus sy pake vpn client software supaya konek ke network
office. baru deh bisa ngeremote, softwarenya bisa pake remote desktop
bawaan windows (tapi gak bisa konek ke win2k pro), atau pake remote
admin. pake vnc atau dameware jg bisa kok.

gak ada settingan2 khusus kok yg penting udah konek internet pake gprs..

gitu aja sedikit sharing.. mudah2an berguna

salam,

Miftah
http://allessa.web.id