> ada yang pernah menggunakan Pinux..?? distro red hat yang di remark oleh
> teman2 anak semarang..??mohon donk petunjuknya untuk membuat si pinux ini
> untuk menjadi sebuah server sederhana..?? mohon bantuannya yah... truzz
> apakah pinux ini sudah support scanner dan printer yang masing2 portnya
> menggunakan USB..?? mohon pencerahannya karena dari website nya sendiri
> kurang lengkap saya dapat informasi mengenai distro2 lokal ( indonesia )
> terkesan kurang promosi, kalau cuma mengandalkan beli di toko2 yang
> menyediakan buku2 & cd2 linux ya... kapan bangsa ini mo pinter kalo harga
> [...]
:)
kalo masalah dokumentasi, tiapĀ² distro sudah menyertakannya dalam bundle
silahkan merujuk dan membacanya sendiri

distro lokal kurang terkenal, yah karena emang kurang publikasi, disamping
kebnyakan distro nasional hanya merupakan remastering dari distro yang
udah punya nama gede ...

untuk menjadikan server pinux, silahkan juga merujuk distro master pinux
(dalam hal ini rh9) silahkan mendownload paket server yang akan digunakan.

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.