ruhpan habiby wrote:
> yah emang juga sih...ttp ga ada salahnya pake produk dlm negri,,,,
> cita sesama paling ga bangga anak indonesia udah bisa..tuh,,,,:)
> ya semoga linux indonesia lebih maju....:)
Coba definisikan dengan lebih tajam, apa sih sebetulnya Linux Indonesia itu?
a. Distro yang pakai bahasa Indonesia atau paling tidak localization
Bahasa Indonesia
b. Distro yang dicompile oleh orang Indonesia
c. Distro yang di maintenance oleh orang atau perusahaan Indonesia
d. Distro yang diadopsi suatu badan hukum atau pemerintahan di Indonesia
untuk digunakan di lingkungannya?

Selama definisi Linux Indonesia belum tajam, bisa jadi kita cuman
berdebat ataupun ada orang ngomong sana sini tapi gak nyambung
pembicaraannya bukan?

Saya sendiri lebih respek ada point a dan c. Sedangkan IGOS ada pada
point d. Sedangkan Pinux ini ada pada point b.