From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Ridha Pradana
Sent: Wednesday, December 27, 2006 9:55 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [SPAM] Re: [ITCENTER] Command DOS Prompt

On 12/26/06, Harriansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear all... Mo tanya gimana command di DOS utnuk membuka file atau
direktori
> yg namanya lebih dari 1 kata seperti Documents and Settings. Saya ada
> kesulitan untuk membuka file atau direktori yg ad spasinya. Kl dibuka ad
> message spt ini *The filename, directory name, or volume label syntax is
> incorrect.*
>
> Mohon pencerahan

Nambahin, kalau di XP tak perlu ngetik nama direktori secara lengkap.
Ketik aja 1 or 2 kata depannya lalu tekan TAB, maka akan muncul nama
derektori/file lengkapnya, plus dah dikasih dobelquote kalau ada
spasinya. Tekan TAB beberapa kali sampai sesuai dengan yang dimaksud.
Seperti di konsol linux.

Anyway, tanpa ngetik 1 or beberapa karakter depan sebenarnya ga
masalah. Cuman kalau di dir ybs ada banyak file/folder, ntar jadi
kebanyakan nekan TAB-nya.