Dear,
saya punya 1 server dan 5 client. Rencananya ingin membackup data2 yg
ada di server dan client dalam 1 PC yang di install Cobian Backup
kemudian di copy ke extrenal drive menggunakan Maxtor One Touch.
Data yang harus di backup di server sebesar 1.8 GB
dan di client masing2 100MB.
Dengan data yang dibackup sebesar itu apakah akan membebani traffic
network saya?
Karena saya khawatir akan memperlambat proses yg ada.
Schedule backupnya, Fullbackup weekly dan diffrential backup Everyday.

Mungkin ada masukan yg lain dr rekan2 milis mengenai hal ini?

Thanks in advance