Pak Marto Kosasih,

pertama yg bertanya bukan Pak Bayu Artanto, tapi Pak Rendra Yuangga.

trus, kalo imei sepertinya masih bisa dipalsukan.

trus lagi, masalahnya yg kehilangan Roy Suryo, dia emang ada tugas
di kepolisian, jadi tinggal minta bantu ama kepolisian, minta bantuan
provider, jadi dah terlacak.
kalo kita, wah, paling banter cuman bisa minta surat keterangan
kehilangan aja Pak, trus ngurus ke provider untuk pake nomer yg sama.