2 poin penting dari tulisan anda, jujur (awal paragraf) & positif (diakhir
paragraf)
(bujug, baru ngeh ternyata tulisan 1 paragraf yak).

untuk poin pertama, coba anda brosing ke http://rangkuman.roysuryowatch.org/
,
mungkin dengan bahasan2 yg ada disana anda bisa ambil kesimpulan.

untuk poin kedua, gimana bisa jadi "positif" bila ternyata malah membentuk
opini
yg salah, sehingga masyarakat menjadi berpikiran bahwa yg dikatakannya
adalah
benar adanya.