Halo rekan IT,

Ada yg sudah coba PCMAV RC11? krn saya coba kok tidak berfungsi di windows
2000, namun menurut rekan saya yg mencoba di Xp berfungsi.
Apakah ada orang PC MEDIA disini yg bisa kasih komen? atau ini memang bug?

Sepertinya sekarang ini perkembangan virus lokal sudah seperti kembali pada
jaman DOS, AV dari luar banyak yg blm bisa mendeteksi secara cepat virus2
lokal yg sangat mengganggu

Thanks
Christian