From: h a r i e [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 12, 2007 10:23 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Sharing Scanner

kl harga percis saya kurang tau yah, soalnya waktu saya join disini th 2005
itu scan udah ada deh. Td tanya2 sama user yg gunakan harganya kurang lebih
> 50 jeti (untuk 1 scanner). menurut saya sih muahal bgt kl untuk ukuran
scanner, tp kt user kl menggunakan itu efisien bgt. Oh ya scannernya itu
menggunakan SCSI card untuk di PC usernya.

On 1/11/07, x808x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas harie, Kodak iSeries 200 berapaan yah?
> Trus, kalo Puput pake metode begitu, kemungkinan besar
> printernya belum ada port RJ45-nya, dari pada beli tambahan
> (itupun kalo printernya bisa ditambahin jetdirect) harganya
> mahal, ato provide printer baru, mendingan pake caranya
> Puput, gak perlu tambahan aset.

> standby

<[EMAIL PROTECTED]<puput_aja2000%40yahoo.com><puput_aja2000%
> 40yahoo.com>>

> yg
> instal
> saja

> gbr,
> hanya

> awall.itcenter%40gmail.com> <
> satu

<harie.ansyah%40gmail.com><
> harie.ansyah%40gmail.com> <

<[EMAIL PROTECTED]<awall.itcenter%40gmail.com>
> <awall.itcenter%40gmail.com>

<martkho%40yahoo.com><martkho%40yahoo.com><martkho%

keep brotherhood,

[EMAIL PROTECTED]
ThunderBlenger
"supernova biru"