puput aja wrote:
> Nah kalo scanner yg disharing, trus misalnya ada 5 user yg mau scan gbr, ke 5
> user tersebut misalnya masing2 pengen scan sekaligus 5 gbr dgn ukuran 3 R,
> nah khan nggak mungkin naroh fotonya sekaligus 25 gbr, karena sepengalaman
> puput scanner CanoScan D464U ex yg biasa puput gunain hanya bisa muat 5 gbr
> ukuran 3 R, yah tetap aja ngantri khan. Trus ditempat puput nggak semua org
> bisa menjalankan program scannernya yah tetap aja sesibuk apapun OPnya harus
> tetap turun tangan.....print aja kadang mesti diajarin....malah yg lebih
> [...]
Mutifunction unit (printer+scanner+fax) Brother dan Xerox yang saya
pakai di rumah dan di kantor bisa dicontrol menggunakan LCD dan keyboard
di unitnya sendiri, jadi tidak perlu memakai komputer untuk
menjalankannya. Kemudian outputnya bisa diset agar menuju computer
dengan IP Address tertentu. Nah di komputer target tersebut foldernya
di-share. Otomatis selama menjalankan scanning kita tidak perlu akses
pakai komputer, scan saja di unitnya langsung. Begitu selesai kita
tinggal ke komputer sendiri, mengambil data dari shared folder computer
yang jadi target scanner tersebut.