From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Banu Windarto
Sent: Tuesday, January 16, 2007 8:49 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Indosat MPLS

Dear ITers

please be advice, bagi rekan-2 yang telah memakai jasa MPLS ini, saya
ingin konsultasi:

1. apakah anda mendapatkan IP publicnya dari Indosat?
2. apa keuntungan MPLS ini?
3. bila saya sudah migrate ke MPLS, perlukan saya keluar dari ISP yang
sekarang saya pakai (RadNet)?
4. karena saya butuh Ip publik untuk domain saya?

thanks before