saya pernah mengalami masalah seperti yang anda alami...
coba cek apakah driver lancardnya sudah terinstall,apakah lancard yang anda
gunakan onboard?,
jika onboard gunakan cd driver bawaannya.karena jika belum diinstall dengan
cd bawaannya suka ada masalah, meskipun xp sendiri sudah mengenali driver
lancard anda....

selamat mencoba