klo nggak coba convert dulu file di VCD ke dalam bentuk MPG bisa pake dvd
cutter ato pake total video converter (coba googling aja pak, pasti nemu)

abis itu bapak perlu nero seri 6 ato ketas pilih opsi new dvd movie. nah
nanti disitu ada step2nya bapak mau masukkan file2 MPG mana aja yg mo diburn
di DVD nanti setelah finish bisa diplay di dvd player

FYI setahu saya cuman format MPG yg hasilnya sama dengan VCD dan ukuran
filenyapun sama dengan file.dat di vcd CMIIW

--
Apriyanto Wahyu H
Human & Resources Departement