Assalamu 'alaikum dan salam sejahtera bagi kita semua.

Saya pendatang baru di Millist ini, nama saya Suwarno S.B, oleh pimpinan
di Ktr. Gubernur Gorontalo kebetulan dipercayakan sebagai Kepala Bagian
Pusat Data Elektronik. Saat ini saya sedang mendapat tugas untuk menyusun
Organisasi dan Tata laksana dari Badan Teknologi Informasi Daerah (BTID)
Provinsi Gorontalo. Thn 2007 ini PDE tempat saya bertugas akan di
tingkatkan statusnya menjadi sebuah Badan (yang akan ditetapkan dengan
PERDA) yang lebih memiliki otoritas dan tanggung jawab yang lebih besar
dalam rangka implementasi e-Government di provinsi kami.

Agar Badan ini dibentuk sesuai fungsi dan peruntukkannya, saya membutuhkan
informasi-informasi yang berhubungan dengan fungsi-fungsi teknologi
informasi, serta rencana operasional yang harus dibuat guna kesempurnaan
Struktur Organisasi dari BTID yang akan saya buat.

Mudah-mudahan diantara millister ada yang dapat memberikan pencerahan
serta masukannya dengan cara mengirimkan email japri kepada saya.

Terimakasih atas bantuan dan kerjasama.

Hormat saya,

Suwarno S. Basiru