  From: Sucinanjaya
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 16, 2007 9:39 AM
  Subject: [ITCENTER] Umur Server

  Dear IT'ers

  Rekan2, mo tanya nih. Umur server biasanya berapa lama ya sebelum diganti ?
  Jadi gini, di sini dulu beli server tahun 2002. Nah storage and
performancenya sekarang sudah sangat buruk sekali. Ada rencana untuk beli baru.
Apakah dengan umur yang 5 tahun itu fine2 aja kalau kita ganti ? Atau lebih
baik diupgrade ?
  Terima kasih atas pandangannya.

  Salam,

  Suci