mungkin komputer yang terendam harus segera diangkat dari air banjir  dan
dibilas dengan air bersih, kalo bisa dengan air ber-ph netral untuk
menghindari karat kemudian dikeringkan dalam arti benar2 kering bisa dengan
cara dijemur, spray hot air gun (atau hair dryer, penting harus diingat
jangan sampai komponen/jalur sirkuit meleleh karena overheating. Setelah
kering, bersihkan komponen/pcb dengan contact cleaner kemudian ulangi lagi
proses pengeringan. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Salam banjir,
Polo
Korbanbanjiryangkehilangan2unitcpukarenaterendamabanjir