--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Yudho Rahadianto" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear rekan yang budiman,
>
> Tempat ane berkarya sedang membutuhkan Quatech Serial PCMCIA Card, 2
> Port, Mfg. Part DSP-100. sebanyak 2 pcs. mohon dengan sangat bantuan :
> 1. Informasi tempat pengadaan barang di atas (toko yang jual)..
> 2. Informasi harga barang tersebut..
> 3. Bila barang harus inden.. kira-2 butuh waktu berapa lama..?

Saya kebetulan juga pernah beli, berhubung waktu itu pakainya Solaris
8 laptop. Saya beli direct dari USA. Anda sendiri pakai OS apa yah?
Kalau pakai Windows, kenapa kagak dicoba pakai USB to Serial saja yang
lebih common?

Saya sendiri pakai Linux, pakai sebarang chipset Prolific yang murah
meriah, lalu dipasangkan ke USB Hub yang powered. Jadilah
/dev/ttyUSB0, 1, 2,3. 4 port serial device