berfikir dulu sebelum bertindak.....pesen gw sih...tetep disana
aja...key....bukannya udah enak disana!!!

  _____

From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of ri_zanto
Sent: Monday, February 12, 2007 2:35 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Help me..!temen IT di jakarta.

To : Temen IT Di Jakarta

Saya Triyanto, saat ini saya masih kerja di Klaten sudah 2 tahun
sebagai IT administrator/EDP, Pekerjaan saya adalah :

- Mendonwload dan upload data dari perwakilan seluruh Indonesia
(dengan software Cut Ftp)
- Troubleshooting hardware Dan software komputer
- Instal OS ( Win98,Win Xp Dan Win Server 2000 Dan win
2003,windows Vista dll) Dan Instal Sofware Aplikasi.
- Setting Dan pasang jaringan.( sistem pengkabelan dan
konfigurasi IP Addres) dengan sistem operasi clien - server maupun
peer to peer.
- Setting internet (telkomnet instan)
- Merakit Komputer

Awal maret rencana mau ke jakarta & mau mencari pekerjaan baru
sesuai dengan bidang saya,kira - kira temen2 ada bisa bantu nggak
ya..!kerja apa aja dulu deh yang penting sampai dijakarta nggak
nganggur...!
jujur aja ku cuma punya ijazah DI Teknik komputer dan kursus yang
lain tapi ku dah punya pengalaman 2 Tahun ,saat ini kan minimal yang
dibutuhkan DIII jadi ku nggak pede nglamar- nglamar gitu.jadi dengan
ikut millis ini dengan harapan ada temen yang bisa membantuku.
Sebelumnya atas bantuanya saya ucapkan terimakasih.

Triyanto

di Klaten