From: farid <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, 16 February, 2007 8:29:46 AM
Subject: [ITCENTER] Ipod dan Itunes

Halo sobat milis pa kabar????

Aku baru coba pake Ipod apple neh.
gimana cara supaya lagu, photo,video yang akan kita masukin ke ipod
lewat* itunes*
gak nimpa (ngehapus) file lama yang udah ada di dalam ipod itu sendiri

dari kemarin kalo aku coba masukin file baru dari komputer
pasti nimpa file yang udah ada di ipod, jadi kehapus deh file-file ku
yang di dalam Ipod

thanks be 4 ya........

Oh ya ma kasih buat sobat *Acho *dan *wiempy* untuk setting email
outlooknya :-)