From: Wiempy <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 16, 2007 2:33:12 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Printer HP 1020 tidak bisa buat printer Jaringan ?

HP Laserjet 1015 memang bisa dijadikan print server, saya dah pasang
koq di company teman saya setahun yg lalu dan sampe sekarang gak
ada masalah yg berarti. Saya waktu itu pake Linksys Print Server, klo
anda mau beli baru susah loch nyari 1015, soalnya sudah discontinue
sejak setahun yg lalu. Saya juga pernah mengalami kejadian yg sama
persis dgn anda dgn 1020 ini, sampe kepala pusing gak bisa2. Ternyata
memang dari sononya printer tsb gak bisa dijadikan print server.

Coba saja ditanyakan ke toko komp langganan anda di Mangga Dua
atau Glodok. Klo mereka masih punya stock HP Laserjet 1015,
anda sangat beruntung bisa menjadikan 1015 sbg print server.

Salam,
Wiempy