1.Perhatikan program yang baru diinstall kalo iso di uninstall aja dolo...
2. coba kembaliin ke resolusi agak kecil 800 x 600 bisa apa nggak nya...
biasanya hal itu terjadi rentan bukan karena vius, tapi karena layarmonitor
yang support dengan 800 x 600 saja...
ada juga kemungkinan vga on board yang share(biasanya dialami ioleh mereka yang
mempunya mother board yang vganya share dari memory)

J <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Dear Rekan-rekan,
 ketika sedang browsing & menyalakan Ym, tiba2 tampilan di layar monitor
 mengecil. Kalau semua program ditutup (hanya terlihat desktop saja),
 tampilan kembali normal, tapi bila saya membuka salah satu program
 (program apa saja), tampilan layar mengecil. ada yg bisa bantu kena
 virus apa
 yah? Saya sudah scan dengan antivirus AVG (last updated hari ini) tidak
 ada virus.Terima kasih atas pencerahannya.

regards
www.sapile.com
www.guaajah.blogspot.com
www.moneytalkpro.com/index.php?action=affiliate&memberName=umat_gila