Sulit membanding lewat merk. Ada saja produk yg bagus dan yg jelek.
sebaiknya tunjuk saja langsung type tertentu.
coba browse di inet, apakah banyak review nya..
Dari situ saja sudah salah satu cara yg mudah menentukan motherboard itu
baik atau jelek.
Saya dulunya juga gak percaya asrock itu bagus. Tapi begitu ketemu
asrock dual sata 2. Ternyata padangan jadi lain.
Merk yg dulu antah berantah, misal biostar atau epox, ternyata ada juga
produk2 diatas rata2.

Setahu saya MSI adalah produsen terbesar vga didunia. Tentunya gak semua
produknya unggulan.