Kalau tujuannya hanya untuk memasukkan angka, kenapa tidak mencoba dengan
input mask & formatting.

Input mask adalah attribute dari text box yang "memaksakan otomatis" apa
saja yg bisa masuk. Kalo tipe input mask adalah "numeric only", maka yang
bisa masuk selain angka adalah tanda titik, tanda koma dan (kalau ngak
salah) tanda dollar.

Formatting adalah "pemaksaan tampilan" dari isi data yg sebenarnya.
Contoh... kalo data asli 6000000 bisa ditampilkan 6.000.000,00

Jadi, jangan di "verify" menggunakan method, tapi di setting attributenya
dari text box tsb...

PS: Untuk VB6, Methode keypress, keyup & keydown tidak dipakai untuk
"problem" yang mas punya, tapi untuk "semacam" game / permainan interactive.
Sangat jarang dipakai keypress, keyup, keydown untuk aplikasi berbasis
database

Moga2x bantu

Ardi.

  _____