Divisi training sebaiknya ditiadakan.. alangkah baiknya kalo divisi
training ini diubah menjadi divisi development member..
decsription utk divisi development member diharapkan menjadi suatu
divisi yang dapat mengembangkan para member IT center utk menjadi
praktisi TI yang kompeten yang dapat bersaing dengan IT luar +
menumbuh kembangkan solidaritas para member dan recruitment member..
[ Ingatloh tidak semua para member IT center ini org-org yg udah
lama di bidang IT, ada juga yang masih tergolong baru di bidang IT,
toh itu mesti diperhatikan juga, apa iya mesti ditelantarakan
lantaran masih ijo ]

toh IT center diharapkan menjadi suatu wadah penghubung antara
praktisi IT, kalo tidak ada pengembangan para member-nya, maka sulit
utk menumbuhkan solidaritas tuk memajukan dunia IT di indonesia.

bisa-bisa pada cuma tukar-tukaran ilmu doang tp kaga ada soldaritas
antara sesama IT, tidak ada solidaritas kepedulian akan perkembangan
bidang IT di Indonesia. even pemerintah cuek terhadap perkembangan
IT khususnya pada pengembangan human resources IT itu sendiri.

contohnya : seperti saya ini, dicuekin abis di forum IT center ini,
padahal udah lumayan lama bercokol di forum ini, padahal udah sekian
lama jungkir balik di pekerjaan IT.. saya ingin aktif secara nyata
di forum IT center ini. tp boro2x didengerin suaranya, nanya aja
tentang event-event + comment minta diadakan pertemuan di daerah
pusat bisnis jakarta aja, kaga ada tanggapan-nya.. padahal udah
bangga-bangga beli jaket IT center utk dipake, yang ada kelamaan tuh
jaket jadi penghias lemari + tempat tinggal nyamuk.

Sekali lagi ini hanya saran saya aja, syukur-syukur kalo didengerin
+ diperhatikan.. saya ucapkan terima kasih atas respon terhadap
tanggapan saya, + saya mohon maaf kalo terdengar dan terkesan agak
kasar, tp ini tidak mengurangi semangat saya tuk berkarya di dunia
IT.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "yudi_tink" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam kepada rekan2 Member IT center
>
> Forum dan milis IT CENTER,  merupakan suatu wadah yang sampai saat
ini
> sudah menjadi penghubung antara para praktisi IT yang ada di
> indonesia. dan melihat hal ini agar terciptanya suatu hubungan yang
> terus berkelanjutan dan mampu membangun image bagi IT se-indonesia,
> maka dilihat perlunya ada penindaklanjutan terhadap komunitas IT
Center

> [...]
> bisa mengarah ke Organisasi tentunya.
>
> adapun usulan dari saya pribadi adalah :
> 1. Wacana Struktur Kepengurusan dari IT Center
>     yang terdiri atas :
> a. ketua Umum
> b. Sekjen
> c. seketasis
> d. Bendahara
> e. Humas / PR
> f. Divisi LITBANG ( Penelitian dan Pengembangan )
> g. Divisi WEB dan Desain
> h. Divisi Training
>
> 2. Dan hal lain yang dianggap perlu
>
> Bagaimana rekan2 member ???? mari bersama kita bangun Komunitas
Ini.