----- Original Message -----
From: "syiwabhairawa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 22 March, 2007 1:27 PM
Subject: [ITCENTER] Re: [Sharing] XP sudah aktivasi, tapi dianggap belum

> kayaknya ini bug yg ada di XP sebelum SP2 deh. Sempet baca baca di
> berbagai problem Windows Genuine Authentification yg sempet kena kasus
> beginian. Juga ada kasus orang yang deploy banyak host pakai RIS, tapi
> gak bisa aktivasi karena semua media key-nya sama.
>
> Kalo saya memang barusan sengaja re-install laptop Acer saya dengan
> Win XP bajakan, karena recovery DVD yg diberikan oleh Acer bukan
> merupakan bootable Recovery DVD. Laptop kudu diboot dari hidden
> partition sekitar 2 GB di awal disk, baru dia akan recover dari DVD.
> [...]

Wpy:
Kejadian yg mirip dgn di kantor saya. Ada notebook IBM bekas org Jepang
yg sudah tdk dipakai lagi. Berhubung dari IBM tdk dikasih CD Win-XP
original, maka saya memutuskan untuk install ulang pake Win-XP bahasa
Inggris (tadinya pake Win-XP Japanese version). Win-XP tsb OEM, saya
ganti saja serial number yg ada tsb dgn serial number yg tertera di bagian
bawah notebook tsb. Lalu ketika saya aktivasi lewat internet, otomatis
Win-XP tsb bisa diaktivasi dgn sukses. Kuncinya disini adalah pada
serial number yg dimasukin. Apakah valid atau tdk valid, klo tdk valid
dan ada di daftar black list Microsoft, bakalan tdk bisa diaktivasi.

Salam,
Wiempy