Sorry, mudah2an bisa ngebantu nih san..! Kalau kondisi
nya seperti itu harusnya output dari Modem ADSL nya
kamu masukan ke switch network kamu aja tapi dengan
syarat kamu setting IP netw kamu dengan DHCP bukan
dengan static yang seperti sekarang ini ATAU jika
tidak ingin mengganggu server, kamu bikin aja 1 PC
sebagai gateway untuk incoming line speedy nya dimana
kamu disitu jadi bisa nge-range pemakaian internet
setiap user,(toh s/w utk gateway ini sdh banyak
diberikan / d'load secara gratisan alias open source,)
bagaimana,..! Selamat mencoba,...

--- Sandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Guys, aku lagi ada masalah nih, kiranya ada yang
> bisa bantuain...
>
> Server aku punya 2 lan card, satu buat dari modem
> (buat internet speedy)
> satu lagi buat jaringan. Lan card yang dari modem
> pake IP 192.168.1.2 ( IP
> di modem 192.168.1.1 dan pake internet sharing)
> sedangkan yang buat sharing
> network pake IP 192.168.0.1.
>
>  Masalahnya di semua client saya pake setting IP
> 192.168.0.XXX kok gak bisa
> ya kalo mau masuk internet... Apa ada settingan laen
> lagi yah ???

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail