RekansÂ…
Saya berencana mengajukan proposal ke Pemko untuk pemasangan LAN,
Koneksi Internet dan Email berdomain DPRD di Gedung DPRD. Untuk
membuat proposal tsb. Saya mohon kesediaan rekan-rekan, apa urgensi
LAN, Inernet dan Email untuk anggota DPRD dan Kesekretariatan. Syukur-
syukur kalau ada yang bersedia memberikan saya contoh proposal.

Kalau ada diantara rekan yang bersedia melihat prakiraan biaya saya,
untuk koreksi atau memberikan masukan, silahkan japri. Saya akan
dengan senang hati mengirimkannya ke email rekan.

Sebetulnya saya masih awam dibidang ini, tapi saya melihat peluang
ini.Makanya saya butuh bantuan rekan sekalian.

Atas kesediaan rekans membantu saya, saya ucapkan ribuan terima kasih.